Petugas satgas covid 19 kecamatan driyorejo berikan edukasi dan penegakan protokol kesehatan kepada masyarakat pengguna jalan simpang empat legundi

Driyorejo – JunaWarta.com. Pandemi covid 19 belum selesai. Untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus covid 19 yang sedang mewabah di negara kita Indonesia yang kita cintai ini, personil yang tergabung dalam satgas covid 19 kecamatan (Koramil 0817/01, Polsek driyorejo dan Trantib kecamatan driyorejo) secara gencar dan tidak henti – hentinya memberikan edukasi dan penegakan protokol kesehatan kepada masyarakat.


Selasa, 25 Mei 2021 pukul 21:00 Wib kali ini personil gabungan melaksanakan kegiatan yustisi dengan sasaran warkop, cafe dan kerumunan masyarakat serta para pengguna jalan simpang empat legundi driyorejo gresik. Selain untuk menciptakan rasa aman dan nyaman mencegah terjadinya tindak pidana, personil gabungan tak bosan – bosannya memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu mematuhi aturan pemerintah terkait protokol kesehatan.


Kapolres gresik AKBP ARIEF FITRIANTO, S.H., S.I.K., M.M melalui Kapolsek driyorejo AKP H.M. ZUNAEDI, S.IP menyampaikan bahwa “Dalam menangani covid 19 yang sedang mewabah saat ini perlu kerja sama antara petugas dan masyarakat semuanya. Kita semua harus bersama – sama dan saling bahu membahu dalam memerangi wabah covid 19 dengan penuh kesadaran mematuhi aturan pemerintah terkait protokol kesehatan. Memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas.” Sementara hanya 5 M tersebut yang bisa menjadi jurus ampuh yang di andalkan dalam memerangi covid 19. Tambahnya.


Kegiatan serupa akan di laksanakan setiap hari dengan memperhatikan skala prioritas baik siang maupun malam. Melalui kegiatan tersebut dan dengan di sertai kesadaran masyarakat di harapkan pandemi covid 19 segera selesai sehingga situasi dan perekonomian bisa kembali normal. Jelas AKP ZUNAEDI kapolsek.

(Juna/25/5/21)

By REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *