Driyorejo – JunaWarta.com Kedisiplinan sudah merupakan makanan bagi anggota polri. Sebagai insan bhayangkara pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sekaligus penegakan hukum harus senantiasa siap lahir dan bathin sebagaimana semboyannya “Tekadku Pengabdian Terbaik.”

Senin, 31 Mei 2021 pukul 08:00 Wib AKP ZUNAIDI Kapolsek Driyorejo memberikan arahan kepada para perwira dan anggotanya. Pada kegiatan apel pagi yang dilaksanakan rutin setiap hari sebelum melaksanakan tugas, anggota semua wajib membaca shalawat tibbil qulub dan liqomsatun dan do’a perlindungan diri. Di lanjutkan pengucapan Tri Brata dan Catur Prasetya sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas. Dalam pengarahannya beliau menyampaikan kepada anggota untuk selalu menjaga kesehatan terlebih dalam situasi pandemi covid 19 yang sedang mewabah saat ini. “Kesehatan kita adalah prioritas agar selalu siap melaksanakan tugas” jelas AKP ZUNAIDI.

Terkait harkamtibmas adalah tugas pokok kepolisian yang harus di laksanakan oleh anggota polri. Selain pelayanan rutin, kegiatan patroli baik fungsi Lalu lintas, Sabhara dan unit tertutup agar di tingkatkan untuk meminimalisir terjadinya kriminalitas maupun angka kecelakaan lalu lintas. Tambah AKP ZUNAIDI Kapolsek.

Senada dengan kebijakan Kapolres Gresik AKBP ARIEF FITRIANTO, S.H., S.I.K., M.M. dalam menyikapi masih terdapatnya pasien covid 19 di wilayahnya driyorejo AKP ZUNAIDI memerintahkan kepada anggotanya agar bersama – sama instansi terkait yang tergabung dalam Satgas Covid-19 (Koramil, Polsek dan Trantib kecamatan) tidak bosan – bosannya dan tidak henti – hentinya memberikan edukasi kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan pemerintah protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 baik siang maupun malam dengan memperhatikan skala prioritas.

AKP ZUNAIDI menambahkan secara khusus kepada anggota Bhabinkamtibmas agar sering – sering berkunjung ke desa binaannya. Laksanakan door to door ke rumah warga untuk menggali informasi dan permasalahan juga mencari solusinya sehingga situasi aman kondusif dapat terwujud. Begitu juga kepada fungsi lalu lintas harus bisa berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sebagai upaya untuk menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas agar memberikan edukasi dan himbauan dengan cara memasang banner himbauan di tempat yang strategis dan mudah di baca oleh pengguna jalan.

(Humassekdriyo/31/5/21)

By REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.