Serkiler anggota polsek driyorejo selesai apel pagi (Senin/21/6/21)

Driyorejo – JunaWarta,com Polsek driyorejo polres gresik sering kali melaksanakan kegiatan bhakti sosial di masyarakat, Kegiatan sosial yang berhasil di monitor junawarta.com pada laman facebook dan IG resmi polsek driyorejo diantaranya santunan anak yatim, bantuan sembako kepada masyarakat misikin, berbagi nasi bungkus pada kegiatan buka bersama saat Ramadhan bersama santri pondok pesantren, bagi – bagi masker dan masih banyak yang lainnya.

Melihat seringnya pelaksanakan kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh anggota polsek driyorejo sebagaimana tersebut tentunya memerlukan dana yang tidak sedikit. Lantas pertanyaannya dari mana sumber dananya ?

Kapolsek driyorejo Akp H.M. Zunaedi, S.IP angkat bicara, bahwa polsek driyorejo memiliki cara tersendiri dalam mengumpulkan dana untuk mendukung kegiatan – kegiatan sosial yakni dengan program sedekah. Program sedekah merupakan salah satu kegiatan rutin mingguan polsek driyorejo polres gresik yang dilaksanakan setiap hari senin pada saat selesai melaksanakan apel pagi yang mana setiap anggota menyisihkan sedikit rezekinya dengan ikhlas untuk di kompulir dan akan dipergunakan untuk kegiatan sosial.

Kegiatan rutin ini merupakan program dari Kapolres Gresik Akbp Arief Fitrianto, S.H.,S.I.K yang bertujuan untuk memupuk rasa empati anggota polri, khususnya polres gresik dan jajaran terhadap warga yang membutuhkan. Jelas Akp Zunaedi

Akp Zunaedi menuturkan bahwa manfaat sedekah bukan hanya dapat meringankan beban bagi yang menerimanya, melainkan juga bermanfaat bagi kelangsungan hidup yang memberinya. Dan berbagi dengan yang lebih membutuhkan tak akan mengurangi harta kita, justru dengan berbagi rejeki kita akan bertambah, tambahnya.

Kepada junawarta.com Akp Zunaedi menjelaskan bahwasanya dari hasil sedekah yang di himpun dari serkiler anggota akan di pergunakan untuk kegiatan bhakti sosial dalam rangka hari bhayangkara 1 juli mendatang.

(Jw)

By REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.