GRESIK-JunaWarta.com Bertempat di aula Sarja Arya racana polres gresik, AKBP Arief Fitrianto, SH SIK MM. Kapolres gresik pimpin langsung kegiatan Latihan Pra Operasi atau yang lebih dikenal dengan sebutan Latpraops dengan sandi ‘Sikat Semeru 2021’ Senin (28/6/2021).

Selain dihadiri PJU dan Perwira Polres Gresik kegiatan latpraops tersebut juga dihadiri para Kanit Reskrim Polsek Jajaran Polres Gresik. Operasi ini bersifat kewilayahan, artinya seluruh Jajaran Kepolisian Daerah Jawa Timur melaksanakan Operasi Sikat Semeru 2021 secara serentak. 

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH SIK MM., menjelaskan Operasi Sikat Semeru 2021 akan dilaksanakan selama 12 hari mulai tanggal 28 Juni s/d 9 Juli 2021 dalam rangka penegakan hukum  terhadap tindak pidana curas, curat, curanmor, street crime, premanisme/pungli dan penyalahgunaaan sajam/senpi/handak yang meresahkan masyarakat untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Gresik.

AKBP Arief juga menekankan agar dalam pelaksanaannya benar-benar serius mampu mengungkap kasus atau perkara sesuai dengan target operasi yang telah ditetapkan.

“Tetap semangat melaksanakan tugas sehingga target operasi dapat terpenuhi dan tidak ada pihak yang mencari keuntungan ditengah pandemi covid-19 akibat kita lalai, semoga wilayah Kabupaten Gresik tetap aman dan kondusif” ungkap Alumnus Akpol 2001 itu.

By REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.