Kapolres Gresik Bersama Forkopimda Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong Di Pt. Garudafood Driyorejo

Driyorejo-junawarta.com – Vaksinasi gotong royong oleh Pt. Garudafood km 28 driyorejo gresik di pantau langsung oleh kapolres bersama forkopimda. Jum’at (16/7/21).

Kegiatan yang melibatkan team medis dari Rumah Sakit Petrokimia driyorejo gresik tersebut di peruntukan kepada karyawan & karyawati Pt. Garudafood Putra Putri Jaya dengan target vaksinasi sebanyak 560 Karyawan dan target perhari 120 orang perhari.

Kegiatan vaksinasi gotong royong yang dilaksanakan selama 5 hari mulai hari Rabu tanggal 15 juli 2021 di Pt. Garudafood tersebut mendapatkan apresiasi dari Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani.

Gus Yani sapa’an akrab Bupati Gresik tersebut berharap kegiatan vaksinasi gotong royong yang dilaksanakan oleh Pt. Garudafood ini bisa menjadi motivasi perusahaan lain untuk melaksanakan kegiatan serupa.

Gus Yani menghimbau kepada Pt. Garudafood agar bisa getuk tularkan kepada perusahaan lain tentang prosedur administrasi kepengurusan / permohonan vaksinasi gotong royong dari Bio Farma sehingga perusahaan lain dengan segera bisa melaksanakan kegiatan vaksinasi gotong royong.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Gresik Akbp Arief Fitrianto, S.H., S.I.K.,M.M. menjelaskan bahwa pelaksanaan vaksinasi gotong royong covid-19 yang diselenggarakan Pt. Garuda Food ini sebagai langkah percepatan vaksinasi untuk mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

(Jw)

By REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *