Kapolres Gresik Akbp Mochamad Nur Azis Bersama Forkopimda Salurkan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Dan Warung Di Pendopo Kecamatan Driyorejo

Driyorejo – Pandemi Covid-19 sangat membawa dampak bagi perekonomian di negara kita Indonesia khususnya bagi warga kalangan bawah. Banyak PKL (Pedagang Kaki Lima) dan Warung yang selama ini merasakan secara langsung dampak dari situasi pandem covid 19.

Selasa, 21 September 2021 pukul 11:00 wib bertempat di pendopo kecamatan driyorejo Kapolres Gresik Akbp Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si bersama forkopimda Gresik menyalurkan bantuan tunai secara langsung kepada 200 (dua ratus) Pedagang Kaki Lima dan Warung yang ada di wilayah kecamatan driyorejo kabupaten gresik.

Adapun besaran penerimaan bantuan tunai dari pemerintah melalui Polri tersebut senilai Rp. 1.200.000,- (Satu juta dua ratus ribu rupiah) kepada PKL dan Warung yang sudah di data oleh Bhabinkamtibmas di 16 (Enam belas) desa di wilayah kecamatan driyorejo sebelumnya.

Kapolres Gresik Akbp Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan wujud perhatian pemerintah kepada masyarakat selama pandemi covid 19 saat ini. Beliau juga berharap semoga bantuan tunai tersebut bermanfaat bagi masyarakat khususnya PKL dan Warung yang selama ini merasakan secara langsung dampak dari situasi pandemi covid 19.

Akbp Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M. Si menambahkan bahwa pandemi belum selesai. Masyarakat di minta agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

(Jw)

By REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.